KEDAI KOPI DAN JUALAN BIJI KOPI ROASTING WONOGIRI


Javaholic Coffee Corner salah satu tempat menikmati kopi Single Origin dan Ngopi Pagi di Wonogiri. Berlokasi dipojokan perumahan di daerah Klampisan kaliancar Selogiri Wonogiri.


Bisa Ngopi di depan meja seduh atau di pondok kebun sebelahan kedai dengan beragam Pilihan Single Origin dengan alat seduh kopi Manual (MANUAL BREW)  sesuai selera Hot and Cold Drink , dari Kopi Tubruk, Pour Over sampai dengan Menu Base Espresso.
 Jam Buka Pagi Sampai Sore  Buka setiap Hari Kecuali ada kerjaan dan keperluan atau pas libur. 
Selain sebagai tempat Ngopi juga tempat kulakan Biji Kopi Sangrai (Roasted Bean) dan Bubuk Kopi, Arabika dan Robusta dari kebun-Kebun Kopi Nusantara. 
Termasuk beberapa sahabat pemilik kedai kopi dan Resto serta penikmat kopi yang pengen seduh kopi di rumah bisa kulakan kopi disini. 
Selain sebagai tempat ngopi kopi dan kulakan kopi beberapa sahabat penikmat kopi disini ada yang sudah buka kedai kopi juga.

Bagi yang lagi dinas, liburan dan jalan-jalan /touring Wisata Seputar Wonogiri  silahkan mampir ngopi pagi  di Javaholic Coffee Corner .
Tak hanya sebagai tempat Ngopi dan kulakan kopi disini juga bisa Sharing tentang usaha kedai kopi, seduh dan alat kopi, Jualan dan pengolahan tempat usaha serta pemasaran /support promosi : Kedai Kedai Kopi Wonogiri

Tidak ada komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Dan jangan lupa tinggalkan komentar.
Salam