BRAND RELATIONSHIP

Selasa, 10 Agustus 2011  - Banyak cerita dan Banyak hal yang kita dapatkan dari kehidupan di dunia ini yang sering kita yang disebut " PENGALAMAN".
Pengalaman terkadang ada yang baik dan ada yang buruk, lepas dari baik buruknya yang jelas pasti ada hikma yang di petik dan ada jejak hidup yang di tinggalkan.
Adapun Jejak hidup yang ditinggalkan adalah TUGAS dan HUBUNGAN kita,  yang kadang kita tidak terlalu peduli akan jejak hidup tersebut. Padahal dari situlah timbul opini dan penilaian baik dan buruknya diri kita dalam setiap hubungan dan tugas yang kita kerjakan yang berkaitan erat dengan Kepercayaan dari 2 (dua) hal tersebut yang berkaitan erat dengan referensi dan rekomendasi .

Dengan mampu mengerjakan tugas hingga tuntas, jujur, bener dan tepat waktu adalah point-point penting untuk mendapatkan apresiasi bisa di percaya yang merupakan bentuk apresiasi tertinggi 
Bahkan tak bisa di ukur walaupun punya kemampuan dan gelar serta jabatan dan lain-lain apalah artinya bila tak ri percaya.
Menjaga silahturrahmi tentunya semua itu baik adanya , teman semakin banyak, hubungan terjaga baik , berujung pada referensi pekerjaan dan kepercayaan orang pada kita,  tentunya bekal untuk generasi kita kelak.
Seorang penjual pun atau seorang sales, sepintar apapun jualan jika tidak bisa mengembangkan hubungan yang baik dan memperbanyak teman dan selalu menjaga silahturahmi di setiap bentuk hubungan, tentunya akan berpengaruh pada  kinerja dan produktivitas. 
Memahami akan waktu yang di berikan dalam menjalankan tugas tentunya aktivitas pun akan menjadi efektif.

Mungkin banyak strategi penjualan dan marketing serta pelatihan-pelatihan yang kita pelajari, tapi sesugguhnya sudah sejak dulu  hal ini sudah kita dapat dari tauladan Beliau Nabi Muhammad SAW SILAHTURAHMI dan BERNIAGA bisa kita tauladani dalam aktivitas berjualan. Dan kunci dari Sales dan Marketing adalah Perbanyak Penawaran ( silatuhrami ) 

by , elangsky 

Tidak ada komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Dan jangan lupa tinggalkan komentar.
Salam