282 Tahun Wonogiri, Ambal Warsa Fest Selamat Hari Milad Wonogiri

SEPUTARWONOGIRI.COM Beragam acara sudah di gelar selama event berlangsung sejak di Buka oleh Bapak Bupati Wonogiri Joko Sutopo tanggal 07 Mei 2023.
Public Space / Ruang publik seperti Alun - Alun Wonogiri terasa manfaat sesuai fungsinya sebagai tempat pagelaran dan penyelenggaraan Acara dan mampu menampung pengujung /masyarakat wonogiri. Apalagi juga sebagai tempat para pedagang makanan , jajanan dan minuman menjemput rejeki dari pengunjung atau penonton bila ada pagelaran acara seperti moment hari jadi wonogiri yang 282 tahun ini.
Pertunjukan Seni Budaya  yang dipentaskan di panggung utama Alun-alun Wonogiri,  Dari tarian tradisional Anak-anak dus turut melestarikan Seni Budaya, sampai ke pegelaran konser musik NOAH turut memeriahkan Rangkaian Acara Hari Jadi Wonogiri.
Begitu juga Peserta Wonogiri Expo dari seluruh kecamatan Kabupaten dan UMK Wonogiri , usaha jasa dan kuliner hingga sesuai yang diharapkan dampak dari semua pagelaran baik di alun - alun maupun di GOR Giri Mandala.
Turnamen Bola antar Kecamatan se 
kabupaten Wonogiri menyedot antusias para penonton sampai ke Babak Final antara Tim Bola Voli Pracimantoro vs Selogiri yang di menangkan Pracimantoro 3:0 Pada Hari Minggu 21 Mei 2023.
Setelah selama kurang lebih 16 hari beragam pagelaran yang suguhkan Pemkab Wonogiri untuk masyarakat, Pengajian Akbar dan Bersholawat bersama Habib syech Bin Abdul Qodir Asseggaf juga menyedot antusian masyarakat bahkan dari luar kota Wonogiri datang menghadiri , Selamat Hari Milad Wonogiri.
Tentunya banyak peran yang terlibat baik dari Pemkab , Penyelenggara, peserta expo, media,  pegiat sosmed,  pengisi acara, petugas dan aparat , pengujung , penonton yang sudah meluangkan waktu dan tenaga bahkan biaya dalam Event Hari jadi Kabupaten Wonogiri dengan Go Nyawiji Mingunani, Sesarengan Bangun Wonogiri mampu wujudkan Wonogiri Maju Mandiri Sejahterah. Selasa/ian/23/05/23. 

Tidak ada komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Dan jangan lupa tinggalkan komentar.
Salam