Pracimantoro Juara Turnamen Bola Voli Go Nyawiji antar Kecamatan Se Kabupaten Wonogiri





SEPUTARWONOGIRI.COM Turnamen Bola Voli  Go Nyawiji 2023 antar kecamatan se Kabupaten Wonogiri digelar di GOR Giri Mandala Wonogiri (20-21/05/2023).
Dari babak penyisihan sampai semifinal Tim Bola Voli Kecamatan Pracimantoro vs Kecamatan Selogiri bertemu di final.
Dari hasil Pertandingan Final kecamatan pracimantoro menang dengan sekor 31-29, 25-19 dan 25-21, Minggu 21 Mei 2023 setelah jam 3 (tiga) Sore di GOR Giri Mandala Bakti Wonogiri.

Wakil Bupati Wonogiri Setyo Sukarno mengatakan, kejuaraan itu merupakan bagian dari sosialisasi Perundang-undangan Bea Cukai dan Tembakau. Sekaligus momentum mengukir prestasi bagi tim-tim desa/kelurahan yang telah menjadi juara di masing-masing kecamatan.

Menurut wabup, hampir semua wilayah memiliki sarana latih tanding voli dan memiliki bibit pemain voli. "Potensi inilah yang harus mendapatkan perhatian sehingga bola voli mampu menjadi olahraga prestasi di Kabupaten Wonogiri "ujarnya, saat membuka pertandingan Sabtu.

Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) Wonogiri Haryanto menuturkan, sebelumnya, masing-masing kecamatan telah menggelar turnamen voli. Desa/kelurahan yang juara di tingkat kecamatan berhak ikut turnamen tingkat kabupaten itu.

Hadiah untuk juara Turnamen Bola Voli ini berupa uang pembinaan. Juara I mendapatkan uang tunai Rp 5 juta, juara II Rp 3,5 juta, dan juara III Rp 2 juta.

Tidak ada komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Dan jangan lupa tinggalkan komentar.
Salam